Adalima Blogs

Our Own Short Movie!

Posted by Leonard on Feb 14, 2016.

  Desember 2015,  Untuk pertama kalinya, kami memberanikan diri untuk membuat sebuah Short Movie (film pendek) dengan tehnik Stop Motion yang semua karakternya terbuat dari Balon. Sudah sangat lama kami ingin membuat ini, tetapi baru menjadi rencana, sampai akhir 2015 setelah kami bertemu dengan Juan. Seorang mahasiswa UMN di tahun nya yang pertama pada waktu itu, Juan kami ajak untuk bekerja sama dalam pembuatan film ini, yang langsung disambut dengan antusiasme. Setelah berbagai halangan, alur cerita yang harus diganti, design yang juga harus mengikuti, semua dalam waktu..

Read more...

NEW TUTORIAL UPLOADED

Posted by Leonard on Feb 10, 2016.

Hi! Ini blog pertama kami, dan kami memutuskan untuk membagikan tutorial YouTube kami untuk karakter Turtle. Karakter ini sekarang sudah tersedia, via balonku@adalima.com atau di store Toys Kingdom terdekat kamu. Saat ini memang kami masih punya banyak PR untuk "berkeliling" dan mengajarkan para staff retail partner kami, untuk juga mengajarkan kepada para customer untuk membuat karakter - karakter balon ini. Character pack, kami lihat, adalah sarana mainan baru untuk anak dimana kreatifitas sangat lah ditantang, karena selain karakter yang dicontohkan, sebetulnya si anak bebas berkrea..

Read more...

Gempita's Birthday!

Posted by Leonard on Feb 14, 2016.

Gempiii!!!! Bermula pada percakapan pada bulan Desember 2015, Adalima akhirnya diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dan menambah sedikit kemeriahan dalam ulang tahun Gempita yang pertama pada Januari 2016. Super Happy!!!! Akhirnya kita janjian untuk ngobrol mengenai tema dari pesta, dan Temanya? Baseball!! Sesuai dengan tim kesukaan sang papa, yaitu New York Yankees!  Sebelum berpisah, kita foto bareng dulu dong sama Gempi! We are so ready to plan!! January 2016 pun datang, dan selain dekorasi di photobooth dan cake corner, Adalima juga untuk pertama kalin..

Read more...

#konsulteatime

Posted by Leonard on Aug 23, 2016.

Setelah sekian lama, mau posting lagi ah! Tanggal 23 Agustus kemarin, kami mengadakan #Konsulteatime bersama dengan TigaGenerasi yang dihadiri para social media influencer, blogger dan juga public figure yang aktif di bidang parenting.   Tim Tiga Generasi dengan founder Ui Birowo, dan tim psikolog nya Saskhya Aulia Prima, Fathya Artha Utami, Anastasia Satriyo dan Putu Pradnya Dewi, berfoto dengan para peserta yang dihadiri oleh Cynthia Ganesha, Zaskia Mecca, Ratu Anandita, Tasya Ardiansyah, juga tim dari Circle of Moms, Ilma Rineta, Yasmin Rasyid, juga Lala Sirat, Riana Cikit..

Read more...

Kursus Adalima Jambi!

Posted by Leonard on Aug 23, 2016.

Kursus Adalima was in Jambi!! Pada 13 - 14 Agustus 2016 kemarin, tim Adalima bersama dengan tim Summo Gallery yang dikomando oleh Robert Hankho, mengadakan untuk pertama kalinya kursus 2 hari penuh di Jambi!     Kursus yang dihadiri oleh peserta dari tidak hanya Jambi, tapi juga Palembang, Medan dan juga  Ambon, membahas banyak cara pembuatan karakter dari balon yang merupakan topik hangat dimana para peserta hadir dengan tingkat keingintahuan yang tinggi.   Bu Ade dan bu Desy sedang membuat kepala Jaq dari Cinderella, Jaq atau Ice Age ya???   ..

Read more...

New printed balloon colors and designs? Why not!!!

Posted by Leonard on Oct 17, 2016.

Hello!!   Introducing new colors colors for our balloon prints, we are in love with these new colors, some of which you have seen from the Instagram, some we haven't posted yet. We are now adding even more colors for our Polkadots, with White balloons with Mint Green, Light Green, and Royal Blue colors, also a Red and Black Color configuration for that classical look. A metallic polkadot balloon is also introduced with a Peach metallic color. Oh man, imagine what that party will be with these cool colors!   We are also coming back with the Metallic Happy Birthday A..

Read more...

Kursus Adalima Bandung!!

Posted by Leonard on Jan 24, 2017.

Wahhhh!!! Weekend kemarin pecah banget di Bandung!  Adalima kali ini berkolaborasi dengan Dreamlab Bandung, dan dibantu oleh founder dan pentolan nya, Vania Mathilda, untuk mengadakan Kursus Adalima di Park View Hotel, Jalan Sukajadi, Bandung, pada 20 - 21 Januari 2017 kemarin. Nah, ini sayah berpose sama Vania dulu ah! Peserta kali ini datang dari Medan, Palembang, Purworejo, Purwokerto, Jakarta, Bandung, Malang, Bali, Makassar (=O), Ternate (WOW), Biak (Papua), Timika (Papua)!! Seru banget kan??!!! Setelah Kursus, tentunya semua diundang ke Whatsapp Group "alumni" Kursus Ad..

Read more...

Adalima's Safety and Quality

Posted by Leonard on Mar 01, 2017.

  Apa sih tanda produk yang berkualitas? Menurut kami, produk itu harus bisa diandalkan, stabil, memiliki pilihan yang cukup banyak, dan aman! Balon kami adalah hasil produksi pabrik kami, PT Jaya Latexindo Internusa, yang adalah produk yang sama yang sudah diterima di pasar Amerika Serikat, Jerman & negara Eropa lainnya, Korea Selatan, dan juga sampai ke Afrika Selatan, sejak tahun 1993.   Balon kami adalah 100% latex, tanpa filler, sehingga warna lebih cerah dan juga lebih elastis. Mengenai keamanan terhadap bahan kimia berbahaya, produk kami tersertifikasi: ..

Read more...

About Us and Safety Information

Adalima adalah sebuah merk atau brand balon, yang diproduksi oleh pabrik kami di Indonesia.

Kami bertujuan memberikan balon yang berkualitas dan aman untuk masyarakat di Indonesia, dengan balon-balon yang sudah diterima di negara-negara Eropa seperti United Kingdom dan Jerman, dimana syarat dan tuntutan atas campuran kimia yang membahayakan sangat ketat, sebagai suatu kualitas sejak tahun 1993.

Kami bekerjasama dengan para dekorator terkemuka di Indonesia, dengan mensupply balon kami, yang kualitasnya sangat disukai. Dengan lebih dekat terhadap para pengguna langsung, kami berusaha selalu menyesuaikan produk yang diproduksi dengan kebutuhan. Kami juga menyediakan pelatihan dalam bentuk Kursus Adalima, bisa ditemukan informasi lebih lanjut di www.adaapadiadalima.com

 

SAFETY

Balon identik dengan anak-anak kecil, oleh karena itu kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami dan end user. 

Balon kami yang diproduksi oleh pabrik kami PT. Jaya Latexindo Internusa, adalah balon yang sama yang juga diterima dan dikonsumsi oleh pasar di Amerika Serikat, Jerman dan Negara Eropa lainnya, Korea Selatan, Afrika Selatan dan negara-negara lainnya.

Memang bahayanya balon apa sih?

Nitrosamine yang bereaksi dengan air liur (karsinogenik), logam berat dari pewarna, Substance of Very High Concern, Phthalate, dan lainnya adalah bahan kimia yang sangat dikontrol untuk pasar Eropa dengan balon yang termasuk kategori produk anak-anak. Oleh karena itu, janganlah asal pilih, pilihlah kualitas terbaik untuk keamanan anak-anak kita.

 

 

 

 

 

CONTACT US

  • +62-815-1111-2325
  • +62-815-1111-2325
  • +62-21-5830-1769
  • balonku@adalima.com

INSTAGRAM

@AdalimaBalonku

FACEBOOK

Copyright ©Adalima Balloons, Owned by CV Balon Terbang Tinggi. All Rights Reserved. Powered by Trillium Technologies